3D printing, atau manufaktur aditif, telah berkembang pesat sejak pertama kali dikembangkan pada tahun 1980-an. Awalnya, 3D printing hanya digunakan...
Direct-to-Consumer (D2C) adalah strategi bisnis di mana perusahaan menjual produk mereka langsung kepada konsumen, tanpa melalui perantara. Model bisnis ini...
Mengelola cleaning service secara in-house atau bekerja sama dengan penyedia layanan outsourcing dan BPO menjadi pilihan yang dipertimbangkan bisnis ketika...
Perkembangan sosial media menjadi tantangan bagi pebisnis dalam memasarkan produk secara online pada target konsumen. Promosi secara terang-terangan mampu mempercepat...
Email permohonan kenaikan jabatan adalah surat resmi yang ditulis oleh seorang karyawan kepada atasan untuk meminta posisi pekerjaan yang lebih...
Berinvestasi di saham bertujuan untuk mendapatkan return atau tingkat pengembalian. Return dalam investasi di saham dapat dibagi menjadi dua, yaitu...
Somasi adalah teguran atau peringatan yang dilayangkan oleh seseorang atau pihak tertentu kepada pihak lain untuk melakukan sesuatu atau untuk...
Indonesia, sebagai salah satu negara terbesar di Asia Tenggara, telah menjadi tujuan investasi bagi banyak perusahaan asing selama beberapa dekade...
Hilirisasi nikel di Indonesia telah menjadi perbincangan penting dalam perkembangan ekonomi dan industri nasional. Program ini menjanjikan peluang besar dalam...
Bakat dapat diartikan berbeda-beda oleh setiap perusahaan. Beberapa perusahaan menggunakan istilah “bakat” untuk menggambarkan seluruh tenaga kerja mereka, sementara yang...